Selasa

Perpisahan dan permintaan maaf

Disini tempat aku berkeluh kesah.

menulis apa yang aku rasakan dan mengutip apa yang sesuai dengan isi hatiku.

walaupun tiada orang yang mampu mengerti ungkapan dari kata hati.

kadang apa yang aku tulis dan apa yang aku kutip tidak mampu memotivasi diriku untuk melakukannya.

banyak orang yang mengatakan,menulis dan mengutip lebih mudah daripada melakukannya.

tapi saya harap,semoga dengan apa yang saya tulis dan saya kutip,saya dan anda yang membaca mampu melakukan tindakan nyata akan orang yang kita cintai.

Saya ingin minta maaf bagi banyak pihak yang merasa tersinggung dengan tulisan dan kutipan ini.

Saya sebenarnya berat untuk mengatakannya.

Saya harap,saya bisa menyapa anda semua.

Mungkin hanya takdir allah akan usia manusia yang mampu menjawabnya.

Aku paling benci perpisahan.

Semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan.

Semoga kita mampu mewujudkan cinta kita dengan orang yang kita kasihi.
Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1