Selasa

Komitmen

ini hidupku

aku menjalani apa yang aku yakini kebenarannya

keteguhanku akan sesuatu hal tidak akan mengalahkan imanku

aku berjalan di jalan yang benar

keras hatiku tidak akan mengalahkan logikaku

aku tidak akan menyesal akan pilihan aku

yang aku sesalkan adalah ketika aku tidak memilih

karena aku yakin hidup adalah pilihan

keputusan ada di tangan aku

aku yang memilih

aku begini

bukan berarti aku sombong

aku begini

bukan berarti tidak peduli orang lain

aku bukan orang yang idealis

yang tak mau menerima masukan dari orang lain

aku bukan orang yang pragmatis

yang selalu menurut dengan siapapun pimpinan aku

tapi aku selalu menjalankan perintah

dan

aku bukanlah pembangkang

aku selalu hormat pada mereka

karena aku sayang pada pimpinan aku

siapapun mereka

aku juga hormat pada teman kerja

baik yang lebih tua maupun yang lebih muda

dari aku
Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1