Selasa

Patah Hati

Sakit rasanya melihat orang yang kita cintai kita sayangi berjalan dengan orang lain.

Ketika semua rasa mulai tumbuh di hati, hilanglah semua tertiup angin.

Rasa yang aku jaga ikut bertebangan dihapus oleh deraian debu.

Tapi saya beruntung, saya mempunyai sikap ksatria.

Saya bahagia ketika orang yang saya cintai bahagia.

Walaupun saya tidak ikut memilikinya.

insan yang saya suka,kini hidup mengejar asa dengan orang yang dicinta.

Seperti Kata pujangga :

”Kasihkan manusia lepaskan dia kepada pilihan dan keputusannya
kerana di situ tanda kita gembira melihat insan yang kita sayangi beroleh bahagia.”

Ah...., Rasanya hidup ini terus berputar.

Entah berapa kali saya harus patah hati.

Pengalaman ini menjadikan saya semakin dewasa.

Bahwa mencintai tidak harus memiliki.

Pantang bagi saya untuk bersedih.

Tidak ada yang mudah dalam hidup ini.

Semua butuh perjuangan dan pengorbanan.

Telah banyak orang yang menasehati saya.

Saya harus berjuang untuk cinta saya.

Tetapi itu semua terasa sia-sia.

Ketika orang yang kita cintai tidak mempunyai perasaan sebaliknya.

Maka beruntunglah mereka yang saling mengasihi saling mencintai.

Biar semua saya simpan sebagai sebuah kisah.
Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1