Minggu

Surat dari Suami Yang Keluar Rumah ke jalan Allah


Wahai Isriku..!!
Hari ini aku pergi meninggalkan kamu
Meninggalkan anak2 kita
Meninggalkan rumah kita yg penuh kenangan

Hari ini aku pergi
Karena perintah dari Dzat yg telah menancapkan getaran   hatiku
Ketika aku menatapmu di saat malam pertama kita

Hari ini aku pergi
Untuk menyenangkan hati seseorang
Yang telah korbankan seluruh hidupnya
Untuk membahagiakan kita hari ini
Sehingga kamu dan aku berjumpa
Dalam keadaan islam

   Hari ini aku pergi
   Untuk menghapuskan luka
   Sayyidul Ambiya Muhammad SAW
   Karena lautan maksiat yang telah di buat oleh orang
   Yang mengaku sebagai umatnya

Jadi..Wahai istriku..
Aku pergi tinggalkan kamu
Untuk datang kepada Dzat
Yang memiliki hati kamu
Hingga bersemi cinta di antara kita

   Aku pergi tinggalkan kamu
   Bukan karena aku tak menyayangimu
   Tetapi ada mata yang tak pernah mengantuk
   Mengawasi hati kita

Ada tangan yg tak pernah mengantuk
Mengawasi cinta kita
Ada tangan yg akan pukul kita
Ketika cinta kita melebihi cinta kepada-Nya

   Jika esok..
   Ketika engkau terbangun dari tidurmu
   Kau tak dapati aku disisimu
   Maka cepatlah bertahmid !!
   Alhamdulillah..

Kenapa?
Bukankah Ummul Mu'minin Aisyah r.ha
Ketika merasa senang..
Karena hidup bersama Rasulullah SAW kekasih Allah SWT
Maka Rasulullah SAW katakan:
" Bahwa orang yang paling bahagia adalah orang yg suaminya
  Keluar di jalan Allah, karena..Dia bukan hidup
  Dengan kekasih Allah SWT, tetapi hidup bersama Allah SWT..

  Yakinlah Wahai Istriku..
  Allah SWT akan beri suapan kepadamu hidangan
  Memiliki 70 rasa di Jannah Yg tak akan jadi kotoran yg jijik..
  Bahkan..Mengeluarkan keringat melebihi Kasturi


Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1