Selasa

Surat Ayah



Bismillahirahmaanirrahiim

Assalamua’alaikum warahmatullahi wabarakatuh



Anakku
 Kau adalah permata terindah dalam hidupku
 Tiada yang lebih membuatku bahagia selain hadirmu
 Karena kau adalah berkat Tuhan dalam hidupku

Anakku
 Senyummu, tawamu, candamu begitu menghiburku
 Hilang semua penat ketika kau hadir
 Semangatku bekerja menjadi lebih berkobar


 Anakku
 Kuberikan nama indah untukmu
 Itu adalah doa, harapan dan cintaku untukmu
 Ku ingin kau seperti itu saat dewasa nanti

Anakku
 Aku tak berharap kau membalas semua yang telah kulakukan untukmu
 Aku hanya ingin kau mencintaiku seperti aku sangat mencintaimu

Anakku
 Jika dewasa nanti, jadilah orang yang berguna dan mandiri
 Aku tak ingin hidupmu menyusahkan siapapun
 Karena itu semua yang kau butuhkan telah aku persiapkan.

Anakku
 Apapun yang terjadi di hidup ini teruslah melangkah
 Jangan berhenti karena halangan
 Sebab kau pasti bisa melalui itu semua
 Dengan teguh pada iman dan percaya pada kelebihanmu

Anakku
 Aku tak akan pernah melupakanmu atau meninggalkanmu
 Karena kaulah nafasku, hidupku dan pelitaku
 Dan aku rela berkorban untuk kebahagiaanmu
 Karena aku sangat mencintaimu

 dari
 Ayah dan Mama
Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1