Jumat

Syair Pernikahan

Suami ke Istri Tercinta :

Duhai Pujaan Hatiku

Wahai Istriku.....
Janganlah engkau terlampau mencintaiku
Aku hanya sekedar makhluk yang tiada daya upaya

Aku tidak pernah membelaimu
Kecuali ALLAH SWT mengkaruniakan kekuatan kepadaku
Aku tidak akan pernah mampu memberi nafkah kepadamu walau satu rupiahpun,
Kecuali ALLAH SWT menitipkan rezeki kepadaku

Cintailah ALLAH SWT, pemilik alam semesta ini
Sekiranya ALLAH SWT mencintaimu,
Maka niscaya akan Dia-lah yang akan memelihara dirimu
Walau aku jauh darimu

Sekiranya ALLAH SWT menyayangimu,
Maka Dia pastikan membela dan mencukupimu
Walau aku tidak berdaya untuk membela dan mencukupimu

Cintailah aku
Sekedar apa yang diperintahkan ALLAH SWT kepadamu


Istri ke Suami Tercinta :

Duhai Pelita Hatiku

Wahai suamiku.....
Aku tak pernah mengharapkan dunia macam apapun darimu
Janganlah engkau mencintaiku melebihi cintamu kapada ALLAH SWT

Jika engkau mencintai ALLAH SWT,
Aku tidak kuatir engkau akan meninggalkanku

Pergilah mencari nafkah untukku dan anakmu
Aku titipkan engkau kepada ALLAH SWT
Sesibuk apapun, Janganlah engkau melalaikan sholat,
Berbuat baiklah kepada siapapun

Muliakanlah aku sehingga engkau juga akan dimuliakan dihadapan ALLAH SWT

Duhai Suamiku....
Ajari aku untuk menjadi hamba ALLAH
Yang ikhlas dan pandai bersyukur
Ajari aku untuk dapat mencium wewangian surga
Menjadi bidadari yang menemanimu kelak disurgaNya


Dari Saya untuk mereka yang merayakan pernikahan.....^^

Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1