Sabtu

DOA DAN ClNTA BUAT IBU.

Kodelt Comeback >
ada saja nada sumbang yang mencibirmu karna salahku karna aku yang belum dapat membanggakanmu...
umi aku tau ayah tlah tiada,tapi semua kebaikan dan ilmu yang ia ajarkan akan aku gunakan mulai hari ini... maafin rahidt yah umi...rahidt sekarang lagi sakit,...PENGEN cium kakimu umi maafkan semua dosaku...

Jamal Ariefin Mustafa >
Ibu ,, maafkan aku yg tdk akn prnh bsa mmbls smua yg tlah kau brkan pdku ,, kasih sayangmu ,, pengorbananmu ,, 'n keridhoanmu ,, adlh penguat keyakinanku ,, betapa berharga'a dirimu dlm hidupku ,, aku hanya bisa berdo'a dlm setiap sujudku ,, semoga Allah memberikan semua yg trbaik dlm hidupmu IBU .. I LOVE YOU Bu .. 
Like FP BURAS
Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1