Rabu

Awaken The Giant Within!!

Pernah Anda mendengar ada seorang ibu setengah baya yang SECARA AJAIB mampu mengangkat truk seberat 2 ton??

Luar Biasa??

Bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi? Karena pada saat itu, anak semata wayangnya tergeletak tak berdaya, tertindih truk seberat 2 ton tersebut. Pada saat itulah, rasio Sang Ibu tidak lagi berfungsi, dan diambil alih oleh EMOSIONAL POSITIF (karena ada yang negatif lho….) yang bisa meggerakkan fisiknya untuk mengangkat truk seberat 2 ton tersebut.

Apakah setiap orang memiliki POWER seperti itu? Ya, saya katakan!!

Ketika emosi positif membuncah, maka rasio sudah tidak lagi diperlukan, yang terjadi hanyal FOKUS PADA TUJUAN AKHIR. Pertimbangan rasio secanggih apa yang bisa menjelaskan 300 orang dengan kesiapan untuk menyergap bisa MENANG melawan 1000 orang yang sudah siap berperang dengan senjata lengkap?
Toh akhirnya kemenangan di raih oleh 300 orang tersebut!!!

Itulah Saudara-saudaraku…..Janganlah merasa bahwa ANDA hanyalah makhluk kecil yang lemah dibanding makhluk-makhluk ALLAH yang lain. Sesungguhnya Anda adalah tercipta dengan sesempurna-sempurnanya bentuk (Laqad khalaqnal insaana fii ahsani takwim).

Anda diciptakan dengan penciptaan TERBAIK, bahkan telah teruji kehebatan Anda dengan MENANGnya Anda melawan 199.999.999 calon manusia (sperma) dalam misi menembus Sel Telur Ibu!!!

Dimana JIWA PEMENANG itu sekarang bersemayam?

Akankah harus ada suatu kejadian yang mengancam jiwa Anda terlebih dahulu untuk membuat Raksasa dalam diri Anda bangkit?

Haruskah pilihan hidup hanya didasarkan pada rasa suka atau tidak suka?

Kalau Anda tidak bisa menentukan hidup Anda, bertanggung jawab terhadap hidup Anda, BY DESIGN, maka ORANG LAIN yang akan MENENTUKAN HIDUP ANDA!!

Jam aktivitas Anda ditentukan, jam istirahat Anda ditentukan, jam bercengkrama dengan keluarga Anda ditentukan, rejeki Anda ditentukan……………OLEH ORANG LAIN…dengan……GAJI!!!!

Mau jadi orang gajian seumur hidup???

Bukankah Rasulullah Muhammad SAW adalah seorang Sales handal?

Bukankah 9 dari 10 sahabat Muhammad SAW yang dijamin masuk surga adalah pedagang?

Lalu….tunggu apa lagi??

Segera cari bisnis yang bisa mengantarkan kita kepada impian kita, bangkitkan Raksasa dalam diri kita, GO FREEDOM!!!


Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1