Kamis

Hamzah Singa Allah

A. SINOPSIS Buku Hamzah Singa Allah
Tubuhnya tingi besar, sorot matanya tajam bagaikan elang, siapa pun pasti gentar menangkap rasa dingin di balik tatapan matanya. Di antara, semua sahabat Rasul, Hamzahlah yang paling berani melawan kegarangan Umar bin Khaththab yang ditakuti kaum Muslimin sebelum ia masuk Islam.

Namun, hatinya justru luluh dalam Islam. Sorot matanya hangat menatap Rasulullah Saw., pemimpin dan kemenakan yang ia cintai. Kemuliaan Islam telah menundukkan kekerasan hatinya dan melembutkan perangainya. Hamzah adalah perisai, Singa Allah yang menjadi kebanggaan kaum Muslimin melawan kekejaman penduduk Makkah.

Kaum Musyrikin Makkah semakin merajalela. Setelah kalah besar dan berkali-kali mengkhianati perjanjian, mereka merencanakan pembalasan berikutnya terhadap kaum Muslimin, Perang Uhud. Di sinilah Hamzah mengembuskan napasnya, syahid, dalam terkaman sebilah tombak yang mengarah ke ulu hatinya.

Madinah berduka. Sahabat tercinta pulang menemui sang Khalik. Rasulullah terdiam melantunkan doa-doa suci untuk pamannya yang syahid. Hening, semua larut dalam doa...

B. DOWNLOAD Buku Hamzah Singa Allah



Image by FlamingText.com



Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1