Kamis

Happy anniversary sayang, Aku cinta padamu........

~10 malam

Cewe : sayang, ayo kita ketemu. Aku kangenn kamu.

Cowo : baiklah, aku akan membereskan 1 game ini y.

Cewe : kamu lebih memilih permainanmu dibanding aku!?

Cowo : jgn kawatir, aku akan segera kesana, ok?

Cewe : okay, aku akan menunggumu.

Jam demi jam berlalu, teman lelakinya datang lebih banyak dan mereka terlalu menikmati permainannya sampai akhirnya dia lupa waktu.

Cowo itu melihat HPnya dan ada 4 pesan and 10 missed calls.

Dia mematikan HPnya seolah2 baterainya habis.

~ 1 pagi

Cowo itu pulang ke rumah dan melihat adiknya, panik di luar rumah mencari kakaknya.

Adik : tadi ada seseorang menelpon, tas pacar kakak dijambret dan dia berusaha melawan sehingga akhirnya para perampok menembaknya!

Cowo : Jangan main2 denganku! Berhenti bercanda.

Cowo itu menyalakan kembali HPnya dan melihat sms yang dikirim pacarnya.

~ 11 malam
Sayang, kamu dimana?

~ 11: 30 malam
Sayang, kenapa HPmu mati?

~ 11: 45 malam
Sayang, ada sekumpulan pria mengikuti aku. Aku takut.kamu dimana?

~12 malam
Happy Anniversary Sayang, aku cinta padamu.aku hanya mau mengucapkannya secara langsung,tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu malam ini. Selamat malam sayang, aku harap kamu tidak mabuk ketika kamu sampai di rumah.
__________________________________________________ ____

Guys, kalian tidak akan tahu kapan kalian akan kehilangan orang yang kalian cintai.

Tunjukkan pada mereka setiap hari seberapa besar kalian mencintai mereka.karena kalian tidak akan tahu kapan kalian sudah tidak bisa mengucapkannya lagi....
Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1