Sabtu

Malas

Penyebab utama mengapa banyak orang belum berhasil adalah MALAS.
MALAS di susun oleh 5 kata yang dapat kami artikan :

1. Menunda apa yang bisa di kerjakan hari ini..penyakit kronis yang banyak diri kita lakukan, karena kurang menghargai waktu dan tidak punya tujuan harian yang jelas sehingga melewati hari tanpa ada sesuatu yang dikerjakan.
2. Alasan yang di buat sendiri untuk tidak mengambil tindakan..akibat dari penyakit M yang di atas, kita cenderung berdalih untuk menguatkan alasan mengapa kita menunda apa yang seharusnya kita buat.
3. Lalai menepati janji / komitmen awal yang telah di buat.Rusaknya integritas pribadi karena kita tidak dapat menjaga nama baik dengan mengabaikan komitmen atau janji yang telah di buat sebelumnya.
4. Anggapan yang salah tentang sukses. yang di perparah dengan beranggapan yang salah tentang sukses, banyak yang berpikir bahwa sukses kita harus memiliki tingkat pendidikan tinggi dan modal besar, bila kita teliti ternyata sebagian orang yang kaya saat ini memulai usahanya dari nol
5. Sering menyerah terlalu awal. Untuk bisa dikenal seorang sylvester stallone harus berjuang untuk menawarkan naskah yang ia tulis tentang ROCKY sebanyak 1855 kali, kita cenderung menyerah ketika kita belum juga berhasil mengerjakan sesuatu 3,4 atau 5 lalu berhenti.

sumber : Agus Setiawan
Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1