Kamis

Bahagiaku surga mereka, deritaku pilu mereka

aku berdiri mengenakan toga ini di sebuah jalan yang tampak gelap. Pandanganku tertuju pada dua orang di kejauhan sana dgn senyuman yang tak asing dimataku. Dua orang yang sangat aku hargai dua orang yang sangat aku hormati aku cintai dan aku sayangi. Ia mereka papa dan mamaku dgn disertai senyuman aku berjalan mendekati mereka seiring langkah terlintas dibenaku atas apa yang telah mereka lakukan pada diriku selama ini. Mama yang telah mengandungku selama 9 bulan mama yang sudah memperjuangkan hidup dan matinya hingga aku hidup di dunia ini. Mama juga yang telah merawatku dgn kelembutan dan kasih sayang, papa yang telah mendidiku papa yang rela bekerja banting tulang ikhlas mengeluarkan keringatnya agar aku dapat menikmati hidup detik demi detik hari demi hari bahkan tahun demi tahun, apakah yang dapat aku lakukan untuk membalas mereka. Sering aku tutup kuping gak mau dengerin nesehat mereka, sering aku bohong untuk kepuasanku, sering aku melawan jika mereka marah karena kenakalanku dan sering juga aku banting pintu di hadapan mereka jika mereka tidak mengabulkan permintaanku tapi apakah mereka memendam perasaan dendam terhadapku..? tidak, tidak sama sekali mereka dapat tulus memaafkan kekhilafanku. Mereka tetap menyayangiku dalam setiap hembusan nafasnya mereka, bahkan mereka tetap menyebut namaku dalam setiap do'a-do'a mereka hingga aku menjadi seperti sekarang ini. Ya Tuhan betapa durhakanya aku, tak sadarkah aku bahwa mereka orang yang sangat berarti dalam hidupku. Langkah-langkahku terhenti di hadapan mereka dan ku pandangi papa dan mamaku inchi demi inchi badan yang dulu tagak kekar kini mulai membungkuk rambut yang dulu hitam kini mulai memutih. Papa mama yang aku berikan hari ini tidak akan cukup untuk membalas kebaikan yang telah mama papa berikan selama ini kepadaku trima kasih ma, trimaksih pa, aku sayang mama dan papa sampai akhir hayatku.
terimakasih..............

Karya : Feby

Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1