Selasa

NAMAKU PEREMPUAN (Untuk Kaum Hawa)

Kata Tuhan, namaku Perempuan

Aku ada untuk menjadi bagian dari kehidupan laki-laki.

Aku ditakdirkan untuk menjadi penolong dan bukan
perongrong.

Aku dijadikan dengan model yang indah dan lentur untuk
menjadi penopang baginya dalam kehidupan.

Aku dibentuk bukan dalam kelemahan, melainkan dalam
kelemahlembutan untuk menampung semua keluh kesah dan
kesukaran yang dihadapi laki-laki.

Kata Tuhan aku dihadirkan untuk memperlengkapi
laki-laki dalam banyak hal, tapi bukan untuk mengatasi
laki-laki dalam segala hal.

Aku ditiupi napas kehidupan untuk memberikan nuansa
kedamaian dan kesenangan, bukan untuk membagikan
nuansa pertengkaran dan segala keributan.

Aku ada agar laki-laki merasa bahagia, bukannya
sengsara. Mereka membutuhkanku, seperti halnya aku
membutuhkan mereka.

Puisi ini dihadirkan untuk memberikan semangat pada
mereka sebagai kaum perempuan yang memiliki arti dan
juga memberikan arti dalam kehidupan ini.

Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1