Rabu

Ketika Cinta Hadir

Ketika cinta hadir, apa yang harus aku lakukan..?
Ketika cinta itu hadir tak terbendung, sungguh tiba- tiba, hanya akibat berbicara beberapa tutur kata saja.. dan engkau pun merenung.. YA Allah , apakah ini yang dinamakan cinta? dan apakah cinta ini Engkau hadirkan kedalam diriku sebagai ujian ataukah peluang.?

Cinta itu unik, ia hadir bukan untukmu, melainkan dirimu hanyalah perantara penebar cinta itu. Semakin dalam cinta itu menusuk dan menghujam kehatimu, berarti semakin banyak cinta yang dapat kau tebarkan ke semesta. Dan artinya semakin besar pula potensimu memasuki hati yang lebih dalam lagi dimana di sana bersemayam Nur Illahi yang cintanya lebih sejati.....

Jika kau bisa mencintai manusia dengan kedalaman 10 km menuju titik hatimu, maka engkau seharusnya bisa mencintai Tuhanmu lebih dalam dari itu. Cinta kepada manusia itu bisa di jadikan jalan tercepat menuju cinta ALLAH, Cinta yang dalam kepada manusia bisa kau jadikan jalan TOL menuju ALLAH SWT.

Ketika cinta itu hadir maka lupakan stimulatornya, tapi kembalilah kepada inspiratornya, semakin dalam cinta itu, semakin menusuk cinta itu maka akan semakin besar peluang anda dekat dengan Tuhan, caranya bagikan saja cinta yang hadir itu kepada alam semesta. Jangan kau pendam sendiri di lubuk hatimu, karena cinta yang tak kau tebarkan akan menjadi cinta yang tak sejati, yaitu bisa menghalangi hadirnya cinta yang lebih sejati. Maka bagikanlah cinta itu dengan penuh cinta kasih...

Sungguh , seharusnya ketika semakin dalam cinta masuk ke relung hatimu, maka semakin banyak engkau bisa berbagi cinta, ilmu, dan kasih sayang kepada manusia dan alam semesta..


sumber : cahaya-semesta.com
Jangan lupa di like Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik here and you will pay

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
UA-86117584-1